Alhamdulillah, Rumah Penyu di Pekayon Sukadiri Mulai Direnovasi

  • Whatsapp
Rumah milik Ramin alias Penyu (50) Kampung Pekayon RT 002 RW 001, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akhirnya direnovasi, Selasa (10/11/2020).

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Rumah milik Ramin alias Penyu (50) Kampung Pekayon RT 002 RW 001, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akhirnya direnovasi, Selasa (10/11/2020).

Kepala Desa Pekayon Suaryo mengatakan, rumah milik Ramin hari ini mulai dilakukan pembongkaran, sementara dana untuk merenovasinya bersumber dari swadaya masyarakat dan dari Camatn Sukadiri yang saat itu dijabat oleh Yandri Permana.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini rumah Bang Penyu (Kades menyebut nama pemilik rumah_red), mulai direnovasi bersama masyarakat secara swadaya dan di bantu pak Yandri Permana (Mantan Camat Sukadir_red),” Kata Suaryo saat ditemui di lokasi, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Pelanggar PSBB di Lebak Capai 1.886 orang, Terkumpul Denda Rp24 Juta

Sementara itu, Ramin mengucapkan, terima kasih baik kepada masyarakar, Pemerintah Desa (Pemdes) Pekayon dan juga ke pihak Kecamatan Sukadiri yang sudah membantu merenovasi rumah miliknya.

“Saya ga bisa ngomong apa-apa bang (Ramin menyebut nama wartawan_red), cuma bisa ngucapin terima kasih kesemu pihak yang udah dermawan tergerak hati untuk renovasi rumah saya,” kata Ramin sambil matanya berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, kondisi rumah Bapak Ramin sangat memprihatinkan. Menjetahui hal itu, kepala Desa Pekayon Sunaryo dan Camat Sukadiri yang saat itu dijabat Yandri Permana langsung mendatangi rumah Ramin untuk memberikan bantuan pribadi. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *