Akhirnya Pelaku Pemerkosa Siswi SMP Sindangjaya Diamankan, Ini Videonya

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pria berinisial AJ alias BH, pelaku pemerkosa Mawar (13), siswi SMP asal Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang diamankan petugas Unit PPA Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (17/7/2021) sekira pukul 24.00 WIB.

Pantauan radar24news.com dilokasi, saat polisi mengerebek rumah orang tuanya, pelaku tidak berada dirumahnya. Kemudian, polisi melakukan negoisasi dengan ibunya untuk menghubungi pelaku agar pulang ke rumahnya. Setelah pelaku datang dengan mengendari sepedah motor, petugas langsung menyergap dan langsung memasukannya pelaku kedalam mobil Daihatsu Grand Max Nopol B 1193 PPA. Setelah itu, mobil tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap, pihak keluarga tak ingin bermusyawarah dengan pelaku. Kami minta polisi memproses secara hukum,” kata Awang, bapak korban kepada radar24news.com dilokasi.

Baca juga: Siswi SMP Korban Pemerkosaan Melahirkan di RSUD Balaraja, Kapan Tersangka Diamankan?

Sebelum polisi menangkap pelaku, menurut Awang, dirinya diminta menunjukan rumah pelaku di Kecamatan Pakuhaji. Kemudian, penyidik PPA bertanya keinginan dirinya soal proses hukum tersebut.

“Saat polisi bertanya itu, saya jawab tidak mau bermusyawarah. Saya minta pelaku dihukum sesuai dengan perbuatanya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, penanganan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang menimpa Melati (13), siswa SMP asal Desa Sukaharja, Kecamatan Sindangjaya, Kabupaten Tangerang, kini masih jalan ditempat. Sebab, hingga saat ini, polisi belum juga menuntaskan kasus tersebut, padahal Melati saat ini akan melahirkan di RSUD Balaraja.

Kasus itu pun menjadi pekerjaan rumah bagi Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota, yang diharapkan bisa menuntaskan kasus tersebut, karena kasus tersebut sudah dilaporkan pada 4 Juni 2021 lalu. (mg-iqbal/mg-agis/mey/ade/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.