Akan Terapkan PSBB, Kabupaten Tangerang Matangkan Persiapan

  • Whatsapp
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat rapat Forkopimda persiapan penerapan PSBB di Kabupaten Tangerang, Kamis (9/4/2020).

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akan mengajukan Pemabatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti DKI Jakarta. Hanya saja, Kabupaten Tangerang terus melakukan persiapan matang menuju pelaksanaan PSBB.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Gugus Tugas Penanganan virus corona atau covid-19 telah melakukan rapat pembahasan untuk persiapan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang.

“Sebelum PSBB di Kabupaten Tangerang diterapkan, saya minta jejaring masyarakat untuk jadi garda terdepan untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka penetapan PSBB, karena banyak hal yang akan di lakukan oleh masyarakat itu sendiri untuk memutus rantai covid-19,” kata zaki usai rapar koordinasi dengan Forum Koordiansi Pimpinan daerah (Forkopimda) di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Tigaraksa, Kamis (9/4/2020).

Baca juga: Kabupaten Tangerang Bentuk Gugus Tugas Tingkat RT

Dalam kesempatan ini, Zaki meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang rencana penerapan PSBB yang sedang dipersiapkan tersebut.

“Sebelum PSBB diterapkan, Gugus Tugas Covid-19 akan mesosialisasikan ke masyarakat hingga tingkat RT,” ungkapnya. (imron)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *