Abuya Uci Diserang Orang Tak Dikenal di Pasar Kemis, Pelaku Diamankan

  • Whatsapp
Terduga Pelaku (Tak Pakai Baju) diamankan. (foto dari warga untuk radar24news.com)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS-Ulama Kharismatik Tangerang Abuya Uci Turtusi dikabarkan diserang orang tak dikenal di rumahnya di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/9/2020) malam.

Hingga saat ini belum diketahui kondisi Abuya Uci, namun saat ini pelaku berhasil diamnakan oleh santri dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Polres Kota Tangerang, Iptu Ucu Nuryandi membenarkan peristiwa penyerangan tersebut. Namun, ia mengaku belum mengetahui persis kronologis dan latar belakang pelaku penyerangan.

“Tadi saya dengar dari anggota seperti itu (Abuya Uci diserang orang_red). Tapi saya belum mengetahui persis kejadiannya,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (26/9/2020).

Baca juga: Menkominfo Minta SMSI Mampu Ciptkan Ruang Digital Aman

Ucu menambahkan, berdasarkan informasi yang baru diterimanya, pelaku penyerangan mengalami depresi. Namun itu hanya informasi sementara karena pihaknya masih melakukan kegiatan operasi yustisi di wilayah Kuta Bumi.

“Tapi pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pasar Kemis. Setelah kegiatan ini (operasi yustisi_red) kami langsung ke polsek,” pungkasnya. (ade maulana/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. berita tidak jelas ini memicu konflik,
    sudah ada klarufikasi bahwa abuya uci tdk ada di tempat ,ditambah itu orang gila cuma lengen masuk (belom masuk) tapi dihadang santri..
    note:orang gila itu gak bawa golok/samurai ee lah ..berita ga jelas di sebar2