ABG Asal Cipondoh Tewas Tembak Kepala Sendiri

ABG Asal Cipondoh Tewas Tembak Kepala Sendiri
Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, Jumat (10/9/2021).

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Anak Baru Gede (ABG) berinisial BCO (17), warga Perumhan Banjar Wijaya Cluster Italy, Kelurahan Plaward Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak kepala sendiri menggunakan senjata api jenis pistol, Jumat (10/9/2021). Belum diketahui, penyebab ABG tersebut nekad mengakhiri hidupnya tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bonar Ricardo Pakpahan membenarkan peristiwa bunuh diri di Kecamatan Cipondoh tersebut. Menurutnya, pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya.

Bacaan Lainnya

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui hal itu (penyebab bunuh diri), beberapa saksi sudah kita minta keterangan,” kata Bonar saat dikonfirmasi melalui telepon.

Baca juga: Atlet Bulu Tangkis Asal Cikupa Tangerang Juara Umum Spain Masters 2021

Berdasarkan keterang ibu korban, kata Bonar, peristiwa itu diduga terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Saat itu, ibunya terbangun dari tidur lantaran mendengar suara keras seperti orang jatuh. Kemudian, ibunya mencari sumber suara dan menemukan anaknya sudah tergeletak birsimbah dari dilantai.

“Ibu korban melihat kepala korban bersimbah darah, dan di lokasi ditemukan sepucuk senjata api jenis pistol,” terangnya.

Menemukan anaknya tewas bersimbah darah, tambah Bonar, ibunya langsung melaporkan persitiwa tersebut ke Polsek Cipondog. Menerima laporan itu, Reskrim Polsek langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, senjata api yang digunakan korban jenis glock-43 berwarna hitam dan ditemukan selongsong [eluru.

“Saat ini, penyelidikan ditangani Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. Dan korban sekarang sudah berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (agis/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.