9 Pejabat Pemkab Tangerang Berebut Kursi Dua Kepala OPD

  • Whatsapp
9 Pejabat Pemkab Tangerang Berebut Kursi Dua Kepala OPD
Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPKB) di lingkungan Pemkab Tangerang masih dalam proses. Sembilan peserta lelang sudah selesai mengikuti tes kompetesi manajerial, kompetensi teknis, rekam jejak dan kesehatan.

Berdasarkan data yang diterima radar24news.com, ada empatpejabat yang mengikuti lelang jabatan Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang. Pertama, Indra Darmawan selaku Kepala Bidang Hubungan Industri dan Pengendalian Ketenagakerjaan pada Disnaker Kabupaten Tangerang. Kemudian, Rudi Hartono selaku Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tangerang, Rudi Lesamana selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pada Setda Kabupaten Tangerang. Dan terakhir, Yayat Rohiman selaku Camat Balaraja.

Bacaan Lainnya

Sementara, empat pejabat yang mengikuti lelang jabatan kepala DPKB Kabupaten Tangerang itu adalah Achmad Kasori selaku Sekretaris DPKB Kabupaten Tangerang. Selanjutnya, Ferry Irwansyah selaku Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang di RSUD Pakuhaji, Hendra Tarmizi selaku Kepala Bidang Pencegahan dan pengendalian Penyakit pada Dinkes Kabupaten Tangerang, Anna Ratna Maemulah selaku Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Dan terakhir, Maftuh Hasan Markoni selaku Sekretaris Camat Kronjo.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan, seleksi lelang jabatan dua kepala OPD saat ini sudah memasuki pengumuman hasil tes.

“Seleksi lelang jabatan sudah memasuki pengumuman hasil tes, nanti tiga nama akan diserahkan kepada Bupati (Ahmed Zaki Iskandar) untuk dipilih salah satunya,” katanya. (mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.