7 Mobil Misterius Dibiarkan di Parkiran Bandara Soetta Selama Setahun

  • Whatsapp
Polres Bandara Soekarno-Hatta mengamankan 7 unit mobil yang terparkir setahun lebih.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak 7 unit mobil, sau diaantarnya mobil mewah dibiarkan di terparkir lebih dari setahun di area terminal 1B Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang.

Ketujuh mobil tersebut yakni Daihatsu Grand Max, Toyota Corona, Toyota Avanza, BMW 320i Limited Edition, Suzuki Every, Mitsubishi Pajero, Honda Freed.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menjelaskan, awalnya mendapat laporan dari masyarakat bahwa terdapat beberapa unit mobil terparkir dengan rentan waktu yang cukup lama di parkiran terminal 1 B Bandara Soekarno-Hatta.

“Setelah dicek, benar saja ada 7 unit mobil sudah terparkir satu tahun lebih,” kata Adi dalam siaran pers yang diterima radar24news.com, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: Polresta Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan Sabu 5,6 Kilogram

Setelah dilakukan penelusuran, lanjut Adi, pihaknya akhirnya berhasil mengindentifikasi kendaraan yang sebagian kendaraan sewaan. Untuk itu, pihaknya meminta pemiliknya untuk mengambil kendaraan dengan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Satreskrim Polres Bandara Soetta.

“Dari keseluruhan mobil, hanya satu mobil yang terindikasi penggelapan yaitu mobil Avanza dengan nomor F 1043 CV. Diduga digelapkan oleh penyewanya,” pungkasnya. (hendra setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *