6 Bioskop di Kota Tangerang Sudah Dibuka, Begini Syarat Masuknya

  • Whatsapp
6 Bioskop di Kota Tangerang Sudah Dibuka, Begini Syarat Masuknya
6 Bioskop di Kota Tangerang Sudah Dibuka, Begini Syarat Masuknya

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Enam bioskop di Kota Tangerang sudah kembali beroperasi pada hari ini, Kamis (16/9/2021). Namun ada beberapa syarat yang wajib pengunjung patuhi.

Diantaranya, wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, pengunjung di scan QR barcode pada aplikasi PeduliLindungi dan harus sudah divaksin lengkap atau sudah dua kali disuntik vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Ubaidillah Ansar mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap bioskop yang sudah mulai beroperasi. Hasilnya semuanya mematuhi protokol kesehatan.

“Hasil tinjuan clean and clear (sudah mematuhi protokol kesehatan),” kata Ubaidillah.

Baca juga: Bioskop Dibuka, Pengunjung Dibatasi 25 Persen di Kota Tangerang

Menurut Ubaidillah, meskipun bioskop di Kota Tangerang sudah diperbolehkan beroperasi. Namun kedai yang menjual makanan dan minuman masih dilarang dibuka. Sebab, pengunjung tidak boleh makan dan minum selama nonton film di bioskop.

“Penonton kan tidak boleh makan dan minum selama di dalam bioksop, makanya kedai tidak boleh dibuka,” ujarnya.

Ubaidillah menambahkan, selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, jam operasional bioskop masih dibatasi yakni mulai pukul 12.00 sampai dengan 19.00 WIB. Selain itu, pengunjung juga disarankan untuk membeli tiket secara online untuk menghindari antrian.

“Pengunjung bioskop bisa membeli tiket secara online,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.