521 PDP Corona di Kota Tangerang Dapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah memantau penyaluran bantuan.

KOTA TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Sebanyak 521 warga Kota Tangerang dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau covid-19 mendapatkan bantuan Sembilan bahan pokok (Sembako).

Bantuan pangan tersebut merupakan inisiasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang sebagai bentuk penanganan penyebaran virus corona.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang sudah menyerahkan bantuan pangan berupa Sembako terhadap ratusan warga berstatus PDP corona. Bantuan tersebut diberikan lantaran mereka sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ratusan PDP covid-19 itu sudah tidak bisa beraktifitas karena sedang menjalani isolasi diruhamnya. Untuk itu, kami bantu pangan berupa Sembako untuk mereka,” kata Arief berdasarkan keterangan tertulis yang diterima wartawan, Kamis (23/4/2020).

Baca juga: Ditengah Covid-19, Buruh di Kota Tangerang Bakal Gruduk DPR RI Tolak Omnibus Law

Berdasarkan data dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangerang, Lanjut Arief, bantuan tersebut diberikan kepada 521 PDP covid-19.

“Warga berstatus PDP yang sudah menerima bantuan Sembako sebanyak 521 orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Adminitrasi Umum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang Kiki Wibhawa menambahkan, bahwa bantuan sembako untuk ratusan PDP covid-19 disalurkan melalui jajaran kantor kecamatan setempat.

“Bantuan itu langsung disalurkan ke rumah PDP Covid-19, tentunya dengan memperhatikan protokol Kesehatan,” pungkasnya. (hendra Setiawan/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *