5 Tips Bagus untuk Traveler Wanita

  • Whatsapp
5 Tips Bagus untuk Traveler Wanita
Traveler Wanita.

KOTA TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Siapakah yang tidak suka jalan-jalan? Berkunjung ke tempat baru, sangat menyenangkan, khususnya untuk Anda yang suka traveling. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk kamu para traveler wanita yang sedang melakukan eksplorasi.

1. Memiliki informasi tentang tujuan Anda

Pastikan Anda mendapat informasi yang baik tentang tujuan Anda. Terus periksa portal cuaca, cari di internet untuk berita terbaru tentang tujuan. Pahami pembagian geografis kota, juga periksa sistem transportasi utama untuk bepergian dengan layak. Petakan hotel Anda dan periksa stasiun kereta api dan polisi terdekat. Cari tahu apa tempat itu terkenal, tidak hanya dalam hal belanja dan monumen tetapi juga catatan kejahatan.

Bacaan Lainnya

2. Buat Catatan Perjalanan

Buat buku harian dan catat semua poin ini di dalamnya, tulis nomor telepon penting kerabat Anda. Internet dan peta Google membuatnya sangat mudah untuk memetakan jalan Anda. Situs perjalanan seperti Lonely Planet memberikan ulasan yang baik; membaca dan meneliti di internet dan jika mungkin berbicara dengan teman dari kota.

3. Berpakaian sederhana

Penampilanlah yang harus diperhatikan. Selalu berpakaian sederhana dan lengkap, hindari pakaian yang seksi. Coba sesuaikan dengan gaya berpakaian tempat tersebut. Kenakan pakaian yang fleksibel dan tidak flamboyan.

4. Selalu bawa keperluan

Bawa uang, lebih disukai mata uang negara yang dituju, baterai ponsel ekstra, lampu flash, pengisi daya dan stola atau jaket. Pastikan untuk membawa obat-obatan, makanan dan telepon berkemampuan internet. Bepergian ringan sangat dianjurkan, jangan membebani diri sendiri.

  1. Bersenang-senang

Ini adalah bagian terpenting dari keseluruhan proses, pastikan untuk bersenang-senang. Dapatkan nuansa otentik tempat itu, kunjungi monumen dan pasar. Cobalah berteman dari kota, bergabunglah dengan pembuat seni lokal dan tempat itu. (mg-mey/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.