5 PNS Ikut Lelang “Kursi” Sekda Kota Tangerang Selatan

  • Whatsapp
Ilustrasi Lelang Jabatan

KOTA TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Hingga Rabu (4/11/2020), 5 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Kota Tangerang Selatan yang kosong setelah dilepas Muhamad untuk mencalonkan diri menjadi calon Walikota Tangerang Selatan pada Pemelihan Daerah (PIlkad) 2020.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan Apendi mengatakan, hingga Rabu (4/11/2020) sudah ada 5 PNS yang mendaftar untuk menikuti seleksi lelang jabatan Sekda Kota Tangerang Selatan. Namun Apendi enggan menyebutkan nama kelima PNS yang daftar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada 5 orang PNS yang mendaftar. Pendaftaran masih dibuka, jadi nantinya aja daftar namanya,” kata Apendi kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: 2021, Pemkab Tangerang Bentuk PPID Tingkat Desa

Apendi menambahkan, kemungkinan jumlah pendaftar lelang jabatan Sekada Kota Tangerang Selatan akan bertambah. Sebab, pendaftaran akan ditutup pada Kamis (5/11/2020).

“Mungkin, bisa (bertambah) ditutupnya kan besok,” pungkasnya.

Sekedar informasi, untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Kota Tangerang Selatan pasca Muhamad mundur, Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany melantik Bambang Noertjahjo sebagai pejabat (PJ) Sekda Kota Tangerang Selatan pada 28 Agustus 2020 lalu. Bambang akan menjadi Pj Sekda Kota Tangerang Selatan hingga Sekda Definitif terpilih dan dilantik Walikota Tangerang Selatan nantinya. (deden/agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *