5 Panti Pijat Dirazia, Puluhan Trapis Diamankan di Kota Tangerang

  • Whatsapp
5 Panti Pijat Dirazia, Puluhan Trapis Diamankan di Kota Tangerang
Satpol PP menggelar razia.

KOTA TANGERANG. RADAR24NEWS.COM-Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia panti pijat di sejumlah tempat di Kota Tangerang. Hasilnya, petugas mengamankan puluhan trapis dan pemilik panti pijat yang nekad beroperasi ditengah penerapan Pebtasan Sosial Berskala Sosial (PSBB).

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman pada Satpol PP Kota Tangerang, Agapito De Araujo menjelasnya, awalnya Satpol PP Kota Tangerang mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada beberapa panti pijat yang tepa beroperasi ditengah penerapan PSBB.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, pihaknya langsung merespon keluhan masyarakat itu dengan menggelar razia. Dan benar saja ada lima panti pijat yang beroperasi.

“Kami menemukan ada lima panti pijat yang beroperasi, dari tempat itu kami mengamankan 18 orang trapis dan pemilik,” kata Agapito kepada wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Saba Kota Tangerang, Ternyata Ada Bakso Kangmas Rasanya Lezat

Belasan trapis dan pemilik panti pijat itu, kata dia, langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk dilakukan pendataan dan diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak membuka tempat usahanya selama PSBB.

“Mereka, sudah dipulangkan setelah membuat surat pernyataan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Agapito mengimbau, kepada pelaku tempat usaha panti pijat untuk mematuhi aturan untuk menutup sementara tempat usahnya selama PSBB. Hal itu karena selama PSBB, panti pijat dilarang buka.

“Jika masih ditemukan ada panti pijat nekad beroperasi, kami akan melakukan Tindakan sesuai peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (hendra setiawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *