5 Atlet Panahan Kota Tangerang Selatan Berhasil Menuju PON XX Papua

  • Whatsapp
Atlet Panahan Kota Tangerang Selatan (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG SELATAN, RADAR24NEWS.COM-Lima atlet asal Kota Tangerang Selatan berhasil mewakili Pemprov Banten untuk bertanding di Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX di Provinsi Papu pada 2021 mendatang. Kelima atlit itu, yakni Syahara Khoerunis, Handadja Mumataza, Arinda Puspasarani, Ahmad Mumtaza dan Ryan Rafi Adiputro.

Pelatih Cabang Olahraga Panahan Kota Tangerang Selatan Neng ST Sadiah mengatakan, kelima atlet asal Kota Tangerang Selatan saat ini sedang menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) Banten di Lapangan Panahan Puspitek Kota Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saya bersyukur, ada lima atlet panahan asal Kota Tangerang Selatan yang bisa mewakili Banten untuk berlagai di pekan olah raga bergenis, yakni PON,” kata Neng kepada wartawan, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Sempat Zona Kuning, Kabupaten Tangerang Berubah Jadi Oranye

Kelima atlet itu, lanjut Neng, dilatih oleh pelatih panahan dari Peltda dari Pemprov Banten. Artinya, bukan dirinya yang melatih mereka karena dirinya pelatih panahan di Kota Tangerang Selatan.

“Sekarang mereka dilatih oleh pelatih dari Banten, bukan oleh saya. Dulu ya saya,” ujarnya.

Neng mengaku, saat ini tengah fokus melakukan pelatihan atlet panahan Kota Tangsel untuk menuju Pekan Olahraga daerah (Popda) Banten 2021. Selian itu, dirinya juga aktif melatih di club.

“Saya sedang mempersiapkan atlet panahan untuk berlaga di Popda Banten 2021. Pelatihannya di Puspitek,” pungkasnya. (deden/vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *