442 Peserta Lulus Seleksi CPNS di Pemkab Tangerang

  • Whatsapp
Pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemkab Tangerang, beberapa bulan lalu. (dokumen)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 442 peserta sudah dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang formasi tahun 2019. Sayangnya, dari 448 formasi yang disediakan, ada 6 formasi yang tidak pelamar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan mengatakan, berdasarakan surat resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) tanggal 27 Oktober 2020, disebutkan peserta CPNS di lingkungan pemkab Tangerang sudah dinyatakan lulus sebanyak 442 peserta.

Bacaan Lainnya

“Formasi CPNS 448 orang, tapi yang dinyatakan lulus 442 orang. Sisnya 6 formasi tidak ada yang melamar,” kata Hendar kepada radar24news.com melalui telepon, Sabtu (31/10/2020).

Baca juga: Pengendara Tertib Lalu Lintas Diganjar Sembako di Pagedangan

Hendra menambahkan, setelah peserta dinyatakan lulus. Tahap selanjutnya adalah pemberkasan peserta CPNS yang sudah dinyatakan lulus. Pemberkasan itu untuk pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Jadi peserta yang sudah dinyatakan lulus harus melakukan pemberkasan untuk pengajuan NIP,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Hendra mengimbau kepada peserta CPNS untuk berhati-hati terhadap informasi palsu atau hoaks yang mengatasnamakan Pemkab Tangerang. Peserta mohon mengakses informasi resmi website resmi milik Pemkab Tangerang.

“Saya perlu menyampikan bahwa, seluruh tahapan CPNS di lingkungan Pemkab Tangerang tidak dipungut biaya alias gratis, termasuk penetapan NIP,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *