4 Perusahaan Swasta Mendapat Piagam Penghargaan Dari Pemkab Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Bantu sukseskan acara puncak perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 tingkat Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di aula gemilang, Gedung Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), 4 perusahaan swasta mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (15/9/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Hery Heryanto menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada 4 perusahaan swasta tersebut sebagai wujud ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Tangerang yang dinilai membantu dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk kesejahteraan anak-anak yang ada di kabupaten Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini sebagai ucapan terima kasih Pemkab Tangerang kepada 4 perusahaan yang turut membantu acara (HAN 2021_red),” kata Hery kepada radar24news.com, Rabu (15/9/2021).

Selain itu, lanjut Hery, dirinya didampingi oleh kepala DP3A Kabupaten Tangerang Asep Jatnika Sutrisno, dalam acara itu juga melantik 6 orang yang dipilih untuk menjadi Duta Anak dalam kepengurusan Forum Anak Kabupaten Tangerang masa jabatan 2021-2023.

“Dilantiknya duta anak ini, semoga dapat memberikan efek positif dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang sebagai Kabupaten Layak Anak,” ujarnya.

Baca Juga:Tingkatkan Literasi Keuangan Pelajar, Pemkab Tangerang Dorong Program Satu Pelajar Satu Rekening

Sementara itu, Kepala DP3A Kabupaten Tangerang Asep Jatnika Sutrisno mengatakan, selain melantik Forum Anak, pihaknyapun akan melakukan pembinaan. Pasalnya, langkah tersebut merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mensukseskan tugas dari Forum Anak sebagai Pelopor dan Pelapor (2P).

“Tidak hanya sebagai pelapor terhadap tindak kekerasan anak, tetapi Forum Anak ini meski menjadi pelopor suksesnya vaksinasi untuk anak-anak juga,” pungkasnya. (Ade Maulana/Imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.