4 Kader Berebut Kursi Ketua PAN Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
4 Kader Berebut Kursi Ketua PAN Kabupaten Tangerang
Suasana Musda VII PAN (istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Empat nama bakal bersaing untuk memperbutkan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang. Keempat calon, yakni Tasrifin, Sri Panggung Lestaris, Fariz Alfarizi dan Dedi Muhdi akan bertarung meraih dukungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Provinsi Banten dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radar24news.com, sebetulnya ada enam kader PAN yang bersain untuk menjadi Ketua PAN Kabupaten Tangerang, namun dua kader yakni Muliawan dan Anjun tidak lolos.

Bacaan Lainnya

“Empat kader lolos dan berembut untuk menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang. Empat kader itu, Tasrifin, Sri Panggung Lestaris, Fariz Alfarizi dan Dedi Muhdi,” kata Endang Sunandar, Stering Comite Musyawarah Daerah (Musda) VII PAN, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Peringati HBII, Aing Tangerang Kampayekan Penggunaan Bahasa Sunda

Berdasarkan perubahan pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PAN pada Kongres Bali, lanjut Endang, disebutkan bahwa kepengurusan tingkat DPC, DPD dan DPW tidak dipilih langsung. Kecuali pemilihan Ketua Umum.

“Jadi untuk pemilihan formatir pengurus DPC, DPD dan DPW dipilih langusung oleh DPP,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *