3 Toko di Kasemen Digerebek Polisi, Puluhan Palstik Tuak Diamankan

  • Whatsapp
Kepolisian Sektor (Polsek) Kasemen mengamankan puluhan plastik minuman keras (mira) jenis tuak dan ratusan botol miras berbagi merk, Minggu (15/11/2020).

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Kepolisian Sektor (Polsek) Kasemen, Polres Serang Kota mengamankan puluhan plastik minuman keras (mira) jenis tuak dan ratusan botol miras berbagi merk. Minuman haram itu ditemukan di tiga toko kelontongan saat menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon), Minggu (15/11/2020) dini hari.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana menjelaskan, awalnya polisi mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengeluhkan maraknya peredaran miras di Kecamatan Kasemen.

Bacaan Lainnya

Setelah mendaptkan laporan itu, pihaknya langsung menggelar operasi Cipkon dan merazia tiga toko yang dicurigai menjual miras tersebut.

“Saat kami razia, kami menemukan 134 botol miras berbagi merk dan 26 plastik miras jenis tuak,” kata Ugum kepada wartawan.

Baca juga: Waspada Covid-19, Kapolri Imbau Masyarakat Disiplin Protkes

Ratusan botol miras dan puluhan plastik tuak itu, lanjut Ugum, diamankam ke Mapolsek Kasemen untuk segera dimusnahkan. Sementara kepada pemilik toko diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan tidak akan menjual miras kembali.

“Pemilik toko miras itu, sudah membuat surat pernyataan tidak akan menjual miras lagi, “ ujarnya

Ugum menambahkan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan operasi Cipkom tersebut.

“Dalam razia itu, kami tetap memakai masker, mejaga jarak dan mencuci tangan pakai sabu,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *