3 Bulan, Perangkat Desa Pasir Kecapi Lebak Belum Digaji

  • Whatsapp
Perangkat Desa Pasir Kecapi Lebak Belum Digaji
kondisi Kantor Desa Pasir Kecapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak sepi

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Perangkat Desa Pasir Kecapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak mengeluh lantaran sudah tidak bulan belum mendapatkan honor atau digaji. Oleh karena itu, mereka meminta kepada kepala desa setempat untuk segera mencairkan honor tersebut.

Ketua BPD Pasir Kecapi, Kecamatan Maja Reza Anas menjelaskan, perangkat desa yang belum menerima honor itu, yakni BPBD, Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), Kander Posyandu dan PKK.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini, belum ada kejelasan kapan honorer untuk perangkat Desa Pasir Kecapi bisa cair,” kata Reza kepada radar24news.com, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Diduga Palak Sopir Truk, Anak Punk Diamankan Polisi di Balaraja

Perangkat Desa Pasir Kecapi, lanjut Reza, sudah mempertayakan terkait honorer itu kepada Kepala Desa, Jamhadi. Namun saat itu, Kepala Desa menyampaikan bahwa honorer untuk perangkat desa bersumber dari Dana Desa (DD) sudah tidak ada.

“Kami sudah bertanya ke pak Kades (Jamhadi_red), tapi bilangnya nanti-nati terus karena DD sudah tidak ada,” tuturnya.

Kepala Desa Pasir Kecapi, Kecamatan Maja, Jamhadi belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali didatangi ke Kantor Desa Pasir Kecapai, Jamhadi tidak berada dikantornya. Hingga berita ini ditayangkan, radar24news.com masih berusaha mencari nomor kontak Jamhadi. (angga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *