25 Pegawai Terpapar Covid-19, Gedung Setda Lebak Di-Lockdown 6 Hari

  • Whatsapp
25 Pegawai Terpapar Covid-19, Gedung Setda Lebak Di-Lockdown 6 Hari
Kondisi Gedung Setda Kabupaten Lebak. (aji/radar24news.com)

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak memutuskan untuk menutup Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Lebak selama 6 hari. Keputusan itu terpaksa dilakukan menyusul meningkatnya jumlah pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Penutupan gedung tersebut tertuang dalam surat Nomor 800/25/Org/2021. Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Lebak, Dede Jaelani pada hari ini, Senin (22/2/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Truk Gandeng Masuk Parit, Jalan Cikande-Rangkasbitung Macet Total

“Sehubungan dengan meningkatnya jumlah pegawai di lingkungan Gedung Setda Lebak yang terkonfirmasi Covid-19, serta sebagai upaya pencegahan penyebaran. Maka perkantoran di Setda Kabupaten Lebak ditutup sementara mulai 22 Februari sampai dengan 26 Februari 2021,” isi dalam surat pengumuman tersebut dikutip radar24news.com.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kabupaten Lebak, Eka Prasetiawan membenarkan surat tersebut. Menurutnya, terdapat 25 pegawai dilingkungan Setda Kabupaten Lebak terpapar Covid-19. Oleh karena itu, gedung ditutup sementara hingga Jumat (26/2/2021) mendatang.

“Iya benar, ada 25 pegawai positif Covid-19, maka dari itu kantor Setda Kabupaten Lebak di-lockdown (ditutup sementara),” singkat Eka saat dikonfirmasi radar24news.com melalui pesan WhatsApp. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *