200 Warga Kecamatan Kosambi Dapat Bantuan Sembako dari Presiden

  • Whatsapp
200 Warga Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang Dapat Bantuan Sembako dari Presiden

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak 200 warga di Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menerima bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Plt. Camat Kosambi, Tisna Hambali Rudani mengatakan, sembako sebanyak 200 paket ini bantuan langsung dari pribadi Presiden untuk tahap awalnya yang disodorkan oleh Ketua RT 04 di Kelurahan Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang yang sempat viral di media massa dan meda sosial (Medsos).

“Yang diaodorkan oleh pak Irwanto yang viral dimedia massa dan medsos ada sekitar 173 KK, namun alhamdulillah batuan sembako dari Pak Preaiden Jokowi hampir dua ratus, sehingga kita bisa memberikannya kepada lingkungan yang ada di RT 03,” kata Tisna kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Baca juga: PSBB di Kabupaten Tangerang Hari Ketiga, 90 Persen Warga Pakai Masker

Bantuan tersebut, kata Tisna, akan disalurkan secara langsung kepada masing-masing kepala keluarga (KK) yang berhak menerima.

“Sistem penyalurannya akan dibantu oleh petugas by name by address (nama dan alamarr_red),” ujarnya.

Dalam kesempata ini, Tisna juga mengimbau masyarakat, untuk mentaati pemberlakukan Pembatasan Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

“PSBB itu kan diatur oleh keputusan Bupati nomor 20 tahun 2020 yang mengatur pembatasan kegiatan di luar rumah, jadi saya imbauan kepada masyarakat patuh terhadap aturan PSBB seperti pembatasan kegiatan diluar rumah, memakai masker, dan lain-lain,” pungkasnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *