2 Pegawai Terpapar Corona, Kantor Kecamatan Sepatan Timur Ditutup

  • Whatsapp
Kantor Kecamatan Sepatan timur
2 Pegawai Terpapar Corona, Kantor Kecamatan Sepatan Timur Ditutup.

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terpaksa menutup sementara pelayanan di kantor Kecamatan Sepatan Timur. Hal itu setelah diketahui 2 pegawainya terpapar virus corona atau Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi mengatakan, kantor Kecamatan Sepatan Timur ditutup sementara hingga Jumat (13/11/2020) mendatang, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, setelah dua pegawai di kantor itu diketahui terpapar Covid-19 berdasarkan hasil test swab.

Bacaan Lainnya

“Iya ada dua pegawai kantor Kecamatan Sepatan Timur terpapar Covid-19, berdasarkan test swab. Mangkanya kita minta ditutup sementara untuk mencegah penyebaran,” kata Hendra saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (12/11/2020).

BACA JUGA: Empat Warga Tigaraksa Terkonfirmasi Positif Covid-19

Hendra menuturkan, awalnya Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang melakukan test swab seluruh pegawai Kantor Kecamatan Sepatan Timur. Selanjutnya diketahui hasilnya ada dua pegawai terpapar Covid-19.

“Jadi hari Rabu (11/11/2020) lalu hasil test swab itu sudah keluar separuhnya, diketahui 2 pegawai positif Covid-19,” tuturnya.

Hendra menambahkan, dua pegawai itu masuk status pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19. Oleh karena itu, kedua pegawai tersebut dibawa ke Hotel Singgah Yasmin untuk dilakukan isolasi.

“Sudah dibawa ke Hotel Singgah Yasmin untuk diisolasi,” pungkasnya. (ade maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *