2 Kader Berebut Kursi Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang

  • Whatsapp
PAN Kabupaten Pandeglang
Candra Angga Rahmayanda (tengah) saat mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang.

KABUPATEN PANDEGLANG, RADAR24NEWS.COM-Pendaftaran Calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang sudah dibuka mulai 8 Januari hingga 15 Januari 2021 mendatang.

Dikabarkan, bakal ada 2 kader yang meramaikan bursa Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang tersebut, kedua kader itu adalah Luky Hardian dan Candra Angga Rahmayanda.

Bacaan Lainnya

Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kabupaten Pandeglang, Maman Lukman membenarkan, pendaftaran calon Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang sudah dibuka dari Jumat (8/1/2021) sampai dengan 15 Januari 2021 mendatang. Namun demikian, baru ada satu kader yang mendaftar, yakni Candra Angga Rahmayanda.

“Sejak dibuka pendaftaran, baru pak Candra Angga Rahmayanda,” kata Maman saat dikonfirmasi radar24news.com melalui telepon, Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Mengenal Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu SB, Pernah Terpilih Jadi Polisi Teladan

Maman belum bisa memastikan, berapa kader yang akan mendaftar bursa Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang. Maman hanya mengungkapkan, bahwa Musda 2021 ini mengusung tema ‘Satu Tekad Merah Tiga Besar Pada Pemilihan umum 2024’.

“Kita lihat saja nanti hingga pendaftaran ditutup, yang pasti tema yang diusung dalam Musda 2021 adalah Satu Tekad Merah Tiga Besar Pada Pemilihan umum 2024,” tuturnya.

Saat ditanya persyaratan untuk mendaftar calon ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang, Maman menungkapkan, clon pendaftar diwajibkan memeliki Kartu Tanda Anggota atau KTA PAN. Kemudian, memiliki Visi dan Misi serta program untuk pemenangan Pemilu 2024. Visi dan Misi serta program itu harus ditandatangani sesuai pakta integritas.

“Dalam kesempatan ini, saya sampaikan bahwa PAN membuka diri kesiapapun atau masyarakat yang ingin mendaftar Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang, tentunya dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (agus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *