2 ABG Asal Serang Disergap, Polisi Sita Ganja dan Tembakau Gorila

  • Whatsapp
Kedua pelaku (istimewa)

KOTA SERANG, RADAR24NEWS.COM-Satuan Reserse Kriminal Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota kembali menangkap pelaku pengedar narkoba. Kali ini, dua anak baru gede (ABG) berinisial RGR (21) dan RM (19) disergap di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Dari tangan kedua pelaku itu, polisi berhasil menyita barang bukti (BB) ganja kering seberat 9,65 gram dan tembakau gorilla seberat 104,69 gram.

Kepala Satuan (Kasat) Satresnarkoba Polres Serang Kota, Iptu Shilton mengungkapkan, penangkapan kedua pelaku pengedar narkoba jenis ganja dan tembakau gorilla berawal dari laporan masyaakat. Setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya melakukan pengintaian dan melakukan penyergapan terhadap pelaku di Jalan Ahmad Yani, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu sekira pukul 20. 00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat kita tangkap, kedua pelaku tidak mengaku. Tapi setelah dilakukan pengeledahan badan, kami menemukan satu bungkus tembakau gorilla dari saku jelana salah satu pelaku,” kata Shilton kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Tidak puas dengan temuan itu, lanjut Shilton, petugas membawa pelaku ke rumah saah satu pelaku. Hasilnya, petugas kembali menemukan barang bukti ganja seberat seberat 9,65 gram dan tembakau gorilla seberat 104,69 gram.

“Hasil pengeledahan di rumah salah satu pelaku, kami menemukan kembali BB ganja dan tembakau gorilla. Totalnya ganja seberat seberat 9,65 gram dan tembakau gorilla seberat 104,69 gram,” ungkapnya.

Shilton menambahkan, kasus ini masih dilakukan pengembangan untuk mengetahui asal-usul ganja dan tembakau gorilla tersebut.

“Kami masih melakukan pengembangan kasus,” pungkasnya. (agus/imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *