153 Balon Kades Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan di RSU Pakuhaji

  • Whatsapp
153 Balon Kades Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan di RSU Pakuhaji
Ilustrasi: Tes Kesehatan

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 153 Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) dinyatakan lolos tes kesehatan atau medical check up di RSU Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan di RSU Pakuhaji, Taris mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan balon kades di wilayah Tangerang Utara dinyatakan bahwa hasil pemeriksaan semua Balon Kades memenuhi syarat untuk maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan hasil tes kesehatan yang dilakukan tim medis RSU Pakuhaji dinyatakan, semua balon Kades di wilayah Tangerang Utara lolos. Alhamdulillah semua sehat,” kata Taris kepada radar24news.com melalui telepon, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: BPK Temukan Penyelewengan Dana BLT Covid-19 APBD Kab Tangerang

Menurutnya, medical check up atau pemeriksaan kesehatan bagi Balon Kades tesebut meliputi pemeriksaan rohani dan jasmani. Diantaranya, swab test dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

“Hasil tes kesehatan Balon Kade situ kami sudah serahkan ke masing-masing peserta, selain itu kami juga serahkan kepada panita Pilkades tingkat Kabupaten,” ujarnya.

Terpisah, Balon Kades Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri Sofa Marwah mengaku, sudah menerima hasil tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Oleh karena itu, dirinya mengaku bersyukur.

“Alhamdulilah dinyatakan sehat, minta doanya aja kang (Sofa menyebut wartawan),” singkatnya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.