12 Pegawai Covid-19, Kantor Disparbud Lebak Ditutup Tiga Hari

  • Whatsapp
12 Pegawai Covid-19, Kantor Disparbud Kabupaten Lebak Ditutup Tiga Hari
Kantor Disparbud Kabupaten Lebak Ditutup Tiga Hari.

KABUPATEN LEBAK, RADAR24NEWS.COM-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lebak ditutup sementara tiga hari atau hingga tanggal 3 Maret 2021. Hal tersebut dikarenakan ada 12 orang pegawai yang positif terpapar Covid -19.

“Iya betul ada 12 orang yang positif semuanya OTG. Dan kini mereka semua melakukan isolasi mandiri,” kata Kepala Dinas Disparbud Lebak, Imam Rismahayadi pada radar24news.com, Senin (1/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ke-12 orang pegawai yang positif terpapar wabah Covid 19 tersebut diketahui setelah hasil test swab keluar pada pada hari Sabtu (27/2/2021) lalu.

Baca juga: Sidak Kamar WBP, Petugas Rutan Kelas I Tangerang Temukan Palu

“Iya diketahui positif itu sejak keluar hasil swab dari Dinkes,” katanya.

Disingung soal test swab lanjutan, kata Imam, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Lebak dan menunggu arahan selanjutnya.

“Sudah koordinasi dengan Dinkes, dan ini dipantau langsung dari Dinkes. Kita tinggal nunggu arahan Dinkes, namun sebagian sudah melakukan swab sendiri,”katanya.

Dalam kesempatan ini, Imam menghimbau, bagi yang positif namun orang tanpa gejala (OTG) untuk segera melakukan isolasi mandiri. Selain itu, pihaknya berharap agar semua mentaati aturan protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga kesehatan.

“Bagi yang positif untuk segera melakukan isolasi mandiri. Dan apabila ada gejala ikutan baik itu pribadi ataupun keluarga segera lapor petugas kesehatan, agar bisa diambil tindakan secepatnya. Taati Prokes dan tetap jaga kesehatan serta imun tubuh agar tubuh selalu terjaga dan sehat,” pungkasnya. (aji)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.