11 Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Dibekuk di Panongan

  • Whatsapp
11 Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Dibekuk di Panongan
11 Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Dibekuk di Panongan

KABUPATEN TANGERANG, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 11 anggota geng motor bersenjata tajam dibekuk jajaran Polsek Panongan, Polresta Tangerang, Minggu (9/1/2022) dini hari. Belasan anggota geng motor tersebut telah membuat resah masyarakat karena sering tawuran dan melakukan tindakan kekerasan dan kriminal dengan mengunakan senjata tajam (sajam).

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri mengungkapkan, kesebelas anggota geng motor tersebut diamankan berawal dari laporan petugas keamanan Perumahan Hijau Lestari. Dimana disebutkan mereka telah mengamankan sekelompok pemuda yang membawa berbagai sajam rakitan.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan laporan tersebut, jajaran Polsek Panongan langsung menuju lokasi dan berhasil mengamakan sebanyak 11 anggota gang motor berserta sajam.

“Sebelas anggota geng motor tersebut ternyata akan menggelar aksi tawuran dengan kelomok geng motor lain, tapi keburu kami amankan. Kami juga berhasil mengamankan 3 buah sajam jenis parang,” ungkap Syamsu kepada radar24news.com.

Saat ini, lanjut Syamsu, kesebelas anggota geng motor dan barang buktinya sudah berada di Mapolsek Panongan untuk kepetingan pendalaman. Syamsu menegaskan, pihaknya akan memproses kesebelas gang motor tersebut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

“Saat ini, mereka (11 anggota geng motor bersenjata sajam_red) masih diminta keterangannya dalam rangka pendalaman, kami pastikan kasus ini akan dilanjutkan sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya. (mg-wulan/mey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.