10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Citra Raya Tangerang

  • Whatsapp
10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Citra Raya Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COMSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang mengelar razia tempat di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kamis (23/4/2020) dinihari. Dalam razia tersebut, 10 pasangan bukan muhrim diamankan di salah satu penginapan di Garden Boulevard.

Pantuan wartawan, kesepuluh pasangan bukan suami istri tersebut diangkut keatas mobil untuk dibawa kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah pada Satpol PP Kabupaten Tangerang Sumartono mengatakan, dalam razia di rumah toko (Ruko) Garden Boulevar yang dijadikan tempat penginapan, pihaknya berhasil mengamankan 10 pasangan yang bukan suami istri sedang memadu kasih di dalam kamar penginapan tersebut.

“Sepuluh pasngan yang bukan suami istri ini, kami bawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk didata,” kata Sumartono.

Baca juga: 60 Pegawai Kejaksaan Tangerangkab Tes Rapid Corona, Hasilnya Negatif

Menurutnya, razia ini dilakukan untuk memberantas praktik prostitusi dan juga untuk menegakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. Diketahui bahwa PSBB ini diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami akan secara rutin melakukan razia Pekat (Penyakit Masyarakat_red). Razia ini meliputi kegiatan yang bersifat imbauan, preventif dan melakukan penegakan peraturan daerah,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi menambahkan, Satpol PP berkomitem untuk mengawal PSBB di Kabupaten Tangerang. sehingga aturan yang berlaku dalam PSBB tersebut bisa dipatuhi oleh Masyarakat.

“Penertiban pasangan bukan suami istri ini, jelas menggar aturan PSBB,” pungksanya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *