10 Pasangan Mesum Diciduk di Kamar Hotel Wilayah Ciputat

  • Whatsapp
Sebanyak, 10 pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (17/11/2020).

KOTA TANGSEL, RADAR24NEWS.COM-Sebanyak, 10 pasangan mesum diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (17/11/2020). Kesepuluh pasangan bukan suami-istri itu diamankan di sebuah hotel wilayah Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Kepala Seksi (Kasie) Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mejelaskan, awalnya mendapatkan laporan pengaduan dari masyarakat yang mengeluhkan sebuh hotel di Kecamatan Ciputat sering dijadikan tempat mesum oleh pasangan bukan suami-istri.

Bacaan Lainnya

Merespon keluhan itu, pihaknya langsung melakukan pemantuan dan hari ini langsung melakukan penggerebekan. Hasilnya, didapati 10 pasangan mesum yang tengah asyik di dalam kamar hotel.

“Kesepuluh pasangan bukan suami-istri itu, kami langsung angkut ke kantor,” kata Muskin kepada wartawan.

Baca juga: Langgar Protkes, Polisi Bongkar Paksa Pasar Malam di Pakuhaji

Setelah diminta keterangan di kantor Satpol PP Kota Tangsel, lanjut Muksin, diketahui dua dari 10 pasangan mesum itu masih berstatus pelajar salah satu SMA swasta di Kota Tangsel. Namun demikian, Muksin enggan menyebut inisial dua pasangan mesum yang berstatus pelajar SMA tersebut.

“Jangan disebut inisialnya, kasihan. Intinya dua pasangan mesum itu berstatus pelajar SMA,” ungkapnya.

Muskim menambahkan, setelah kesepuluhan pasangan mesum membuat surat pernyataan tidak akan mengulang perbuatan kembali, pihaknya langsung menghubungi orang tuanya untuk menjemput anaknya tersebut.

“Mereka sudah kami pulangkan, setelah membuat surat pernyataan dan dijemput orang tunya,” pungkasnya. (deden/siti nurhasanah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *