10 Pasang Mesum yang Diciduk di Citra Raya Tangerang Dibebaskan

  • Whatsapp
10 Pasang Mesum yang Diciduk di Citra Raya Tangerang Dibebaskan.

KABUPATEN TANGERANG,RADAR24NEWS.COM-Sedikitnya, 10 pasangan mesum yang diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang di salah satu penginapan di Garden Boulevard Citra Raya, Kecmatan Panongan, Kamis (23/4/2020) dini hari sudah dibebaskan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Santosa menjelaskan, sebelum melakukan razia di salah satu penginapan di Garden Boulevard Citra Raya, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa penginapan tersebut sering dijadikan tempat pasangan bukan muhrim untuk memadu kasih.

“Menindaklanjuti laporan warga, kami langsung melakukan razia, benar saja ada 10 pasangan bukan muhrin sedang memadu kasih didalam kamar penginapan itu,” kata Bambang kepada wartawan, Jumat (24/4/2020).

Baca juga: 10 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Citra Raya Tangerang

Kesepuluh pasangan yang bukan suami istri tersebut, lanjut Bambang, kemudian dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang untuk diberi pembinaan dan membuat perjanjian agar tidak mengulang perbuatnya.

“Setelah membuat perjanjian, 10 pasangan bukan suami istri itu kami bebaskan setelah dijemput keluarganya,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Tangerang mengelar razia di sejumlah tempat di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Rabu (22/4/2020) hingga Kamis (23/4/2020) dini hari. Dalam razia tersebut, 10 pasangan mesum diamankan disalah satu penginapan di Garden Boulevard Citra Raya. (imron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *